img_title
Foto : Twicetagram/instagram

Korea Selatan – Grup besutan JYP Entertainment, TWICE dikabarkan akan mengelar fan meeting yang bertajuk ONCE AGAIN. Acara ini akan digelar di Olympic Hall, Olympic Park, Songpa-gu, Seoul pada 21 Oktober 2023 mendatang

Fan meeting ini diadakan untuk memperingati ulang tahun debut mereka yang ke 8 tahun. Lantas bagaimankah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

TWICE Akan Gelar Fan Meeting

Twitter.com/jypetwice
Foto : Twitter.com/jypetwice

Melansir dari MBC pada Rabu, 13 September 2023, TWICE akan mengadakan 2023 TWICE FANMEETING ONCE AGAIN di Olympic Hall, Olympic Park, Songpa-gu, Seoul pada 21 Oktober 2023 mendatang. Acara ini juga akan diadakan secara online dengan biaya tambahan melalui platform Beyond LIVE.

JYP Entertainment merilis poster grup fan meeting di sosial media resminya sehingga meningkatkan ekspektasi dari para penggemar. Kesembilan anggota mengenakan pakaian trendi dengan latar belakang berwarna pink yang pekat dan memancarkan aura girl crush.

Perhatian terfokus pada kenangan spesial apa yang akan diberikan oleh TWICE, yang menawarkan beragam pesona mulai dari kelucuan hingga karisma, kepada para penggemar saat mereka merayakan ulang tahun ke 8 sejak debut mereka.

Topik Terkait