img_title
Foto : Viu

Korea Selatan – Drama ‘My Lovely Liar’ yang diperankan oleh Hwang Minhyun dan Kim So Hyun menuai banyak sorotan penonton. Pasalnya, drama yang menayangkan episode 14 pada Selasa malam kemarin itu bikin geger dan tak menyangka dengan jalan ceritanya.

Siapa sangka kalau ternyata dalam part ini ada karakter gay atau BL (boys love) di episode terbaru. Penasaran seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Spoiler My Lovely Liar

Pada episode terbaru Selasa malam, Jo Jae Chan (Nam Hyun Woo) menyerahkan diri ke polisi dan mengaku sebagai pembunuh Eom Ji. Namun Lee Kang Min (Seo Ji Hoon) curiga dengan pernyataan Jae Chan dan ia memutuskan untuk berdiskusi dengan Sol Hee.

Kemudian, Sol Hee menemui Jae Chan untuk mengkonfirmasi bahwa ia bohong tentang membunuh Eom Ji. Tapi ternyata, Jae Chan akhirnya mengaku bahwa pelaku sebenarnya adalah Deuk Chan.

Kemudian, Sol Hee pun mencari bukti yang disembunyikan oleh Deuk Chan di kantornya. Baguan yang membut penonton syok adalah momen dimana Deuk Chan mengaku memendam perasaan pada Kim Do Ha (Hwang Minhyun).

Topik Terkait