img_title
Foto : Berbagai sumber

Korea Selatan – Penonton K-Drama Netflix ‘A Time Called You’ dikejutkan ketika seorang aktor idola terkenal muncul sebagai cameo. Aktor tersebut adalah Rowoon SF9 yang berperan dengan karakter gay.

Namun, siapa sangka kalau akting dari Rowoon ini tidak ingin dibayar. Penasaran seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Rowoon SF9 Karakter Gay

Drama Korea ‘A Time Called You’ baru-baru ini menayangkan perdana kedua belas episodenya. K-Drama fantasi ini diambil dari drama Taiwan Someday or One Day yang dibintangi oleh Ahn Hyo Seop, Jeon Yeo Been, dan Kang Hoon.

Penonton pun dikejutkan dengan alur cerita BL (Boy Love) karakternya yang tak terduga dengan Ahn Hyo Seop. Sutradara Kim Jin Won mengungkapkan alasannya dalam wawancara baru-baru ini mengapa Rowoon terpilih.

Adegan itu membutuhkan banyak perencanaan yang matang. Memilih orang yang tepat untuk peran tersebut sangatlah penting. Itu harus seseorang yang membuat Ahn Hyo Seop merasa nyaman, jadi akan ada chemistry yang baik,” ungkap Kim Jin Won dilansir dalam Koreaboo pada Rabu, 13 September 2023.

Topik Terkait