img_title
Foto : Instagram/jungkook_bighitentertainment

Korea Selatan Jungkook BTS meraih kemenangan untuk lagu debutnya di MTV VMA 2023. Selain itu, maknae dari BTS ini juga berhasil debut no.1 dan bertahan di Billboard dalam 8 minggu berturut-turut.

Lantas, apakah Jungkook akan hadir di MTV VMA 2023? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Jungkook Menang di MTV VMA 2023

Tahun ini, tampaknya semakin banyak artis K-Pop yang masuk dalam nominasi dan penampilan di MTV VMA ( Video Music Awards ). Dengan penampilan Stray Kids dan TXT tampaknya genre musik perlahan mulai mendapatkan daya tarik di Amerika Serikat selain BTS dan BLACKPINK.

Selain Stray Kids meraih kemenangan untuk kategori ‘K-Pop Terbaik’, TXT dalam kategori ‘PUSH Performance of the Year; dan BLACKPINK dalam kategori ‘Best Choreography’, ‘Best Art Direction’ dan ‘Best Editing’ untuk video musik berjudul ‘Pink Venom’ mereka. Jungkook BTS juga dinominasikan dan menang penghargaan untuk ‘Song of the Summer’ dengan debut solonya berjudul ‘Seven’.

Pada pengumuman ini, para penggemar berharap bahwa ia mungkin akan bergabung dengan artis K-Pop lainnya yang tampil di acara penghargaan tersebut, namun sayangnya, hal itu tidak terjadi. Alih-alih tak hadir di MTV VMA 2023 ini, Jungkook mengunggah foto punggung tanpa baju yang lagi-lagi membuat media sosial menjadi trending dan viral.

Topik Terkait