img_title
Foto : Instagram/da.ni_jung

Korea Selatan – Aktris Jung Da Eun dikabarkan akan membintangi drama SBS terbaru yang bertajuk The Escape of the Seven. Drama ini menggambarkan perjuangan untuk bertahan hidup tujuh pelaku kejahatan yang terlibat dalam hilangnya seorang gadis.

Jung Da Eun akan berperan sebagai Song Ji Ah sahabat dari calon idola Han Mone (diperankan oleh Lee Yu Bi). Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Jung Da Eun Tampil dalam The Escape of the Seven

Instagram/da.ni_jung
Foto : Instagram/da.ni_jung

Melansir dari Newsen pada Rabu, 13 September 2023, Big Smile Entertainment mengumumkan jika Jung Dae Eun akan tampil dalam drama terbaru SBS yang bertajuk The Escape of the Seven.

“Jung Da Eun akan tampil sebagai Song Ji Ah dalam drama Jumat-Sabtu SBS baru The Escape of the Seven,” kata Big Smile Entertainment dilansir IntipSeleb dari Newsis pada Rabu, 13 September 2023.

Drama The Escape of the Seven disutradarai oleh Joo Dong Min, ditulis oleh Kim Soon Ok dan diproduksi oleh Chorokbaem Media Studio S. Drama ini menggambarkan perjuangan untuk bertahan hidup tujuh pelaku kejahatan yang terlibat dalam hilangnya seorang gadis.

Topik Terkait