img_title
Foto : X/FOODFESS2

Korea Selatan Taeyeon SNSD pada beberapa waktu lalu telah menggelar konser solonya. Melalui postingan itu, penggemar menyoroti makanan yang disuguhkan oleh pihak penyelenggara.

Ada apa dengan makanan Taeyeon SNSD? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Taeyeon SNSD Posting Vlog Konser di Jakarta

Penggemar SNSD (SONE) di Indonesia ungkap kekecewaan mereka terhadap treatment yang diberikan promotor untuk Taeyeon. Seperti yang diketahui, Taeyeon dengan sukses menggelar konser solonya yang bertajuk ‘The ODD Of LOVE in JAKARTA⁠’ pada akhir bulan Juli 2023 lalu.

Konser ini pada awalnya sempat menimbulkan kontroversi karena dianggap memberikan kapasitas konser yang terlalu kecil untuk artis sesukses Taeyeon. Namun hal ini kemudian sudah ditangani dengan menambah hall konser tersebut.

Nampaknya kontroversi terkait konser ini belum berakhir. Hal ini muncul usai Taeyeon mengunggah vlog di balik layar konsernya tersebut di Jakarta. Penggemar mengaku syok sekaligus kecewa saat mengetahui bukannya dijamu dengan makanan khas Indonesia yang layak, Taeyeon beserta timnya dijamu dengan makanan cepat saji yakni sushi yang dibeli di pusat perbelanjaan Aeon Mall BSD City.

Topik Terkait