img_title
Foto : Instagram.com/jh_han

Korea SelatanAktris Korea Selatan, Han Ji Hye mengumumkan kembalinya dia ke layar kecil dengan tampil dalam drama terbaru bertajuk Han River Police. Drama ini bercerita tentang petugas polisi yang menangani berbagai kejadian dan kecelakaan yang terjadi di sepanjang Sungai Han.

Han Ji Hye akan berperan sebagai Eun Sook, istri Han Won Jin, kakak laki-laki Han Doo Jin. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, intip selengkapnya.

Han Ji Hye Bintangi Drama Han River Police

Instagram.com/jh_han
Foto : Instagram.com/jh_han

Melansir dari Sports Khan pada Rabu, 13 September 2023, Awesome Entertainment mengumumkan jika Han Ji Hye akan tampil dalam drama yang bertajuk Han River Police.

"Han Ji Hye akan membuat penampilan spesial dalam drama baru Han River Police. Dia memainkan peran Eun Sook, saudara ipar dari Han Doo Jin (diperankan oleh Kwon Sang Woo),” kata Awesome Entertainment dilansir IntipSeleb dari Sports Khan pada Rabu, 13 September 2023.

Han River Police merupakan sebuah karya yang bercerita tentang petugas polisi yang menangani berbagai kejadian dan kecelakaan yang terjadi di sepanjang Sungai Han.

Topik Terkait