img_title
Foto : Instagram/minah320_97

Korea SelatanAktris Korea Selatan, Kang Min Ah telah memperpanjang kontraknya dengan agensinya saat ini yaitu H& Entertainment. Kabar ini langsung disampaikan oleh Hong Minki selaku CEO agensi di sosial media resmi.

Perhatian terfokus pada apa yang akan ia tunjukkan sebagai seorang aktris yang sekali lagi dengan bekerja sama dengan H& Entertainment. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Kang Min Ah Perpanjang Kontrak di H& Entertainment

minah320_97/instagram
Foto : minah320_97/instagram


Melansir My Daily pada Rabu, 13 September 2023, melalui sosial media resminya, Hong Minki selaku CEO H&Entertainment mengumumkan jika Kang Min Ah telah memperpanjang dengan agensinya.

“Saya senang bisa melanjutkan hubungan saya dengan aktris Kang Min-ah, yang memiliki kemampuan akting yang stabil dan pesona yang beragam,” kata CEO H&Entertainment dilansir IntipSeleb dari My Daily pada Rabu, 13 September 2023.

Kang Min Ah telah memamerkan beragam pesonanya dalam berbagai karya dengan kemampuan akting dan visual yang sempurna. Perhatian terfokus pada apa yang akan ia tunjukkan sebagai seorang aktris yang sekali lagi dengan bekerja sama dengan H& Entertainment.

Aktivitas Kang Min Ah

Topik Terkait