img_title
Foto : KpopStarz

Korea Selatan – Outlet media Korea Selatan mengabarkan jika Irene Red Velvet tidak akan memperbarui kontrak dengan agensinya, SM Entertainment. Irene sendiri telah debut menjadi leader dari grup wanita tersebut sejak 2014.

Isu ini juga berdekatan dengan perpanjangan masa kontrak para member di Red Velvet di agensi. Yuk intip seperti apa kebenarannya.

Irene Red Velvet Disebut Tak Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

renebaebae/instagram
Foto : renebaebae/instagram

Melansir kabar dari Star News pada 13 September 2023, Irene Red Velvet disebut tidak akan melanjutkan kontrak eksklusif dengan SM Entertainment. Outlet media tersebut menyebut hal itu menjadi alasan Red Velvet tidak melanjutkan aktivitas grup apapun sejak Juni 2023.

Terakhir kali member Red Velvet terpantau aktivitas grup bersama melakukan aktivitas grup adalah pada saat tur R to V di London. Grup tersebut juga belum merilis musik baru sejak Desember 2022.

Lebih lanjut, Star News membeberkan alasan mengapa hanya pengumuman perpanjangan kontrak Seulgi Red Velvet yang dikonfirmasi oleh SM Entertainment adalah karena setiap anggota Red Velvet bergabung dengan agensi pada waktu yang berbeda.

Topik Terkait