img_title
Foto : Instagram/Kim Hieora

Korea Selatan – Kim Hieora , aktris Korea yang terlibat dalam kontroversi kekerasan di sekolah baru-baru ini, secara tidak langsung mengakui mengambil uang dari teman sekolahnya meskipun sebelumnya ada bantahan tegas atas tindakan tersebut.

Dalam wawancara dengan Dispatch tanggal 11 September lalu diskusi panas mengenai kontroversi terkait sekolahnya terungkap. Seperti apakah informasinya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Kim Hieora Mengakui

Naver
Foto : Naver

Kim Hieora, yang dikenal karena penampilannya yang memukau di 'The Glory’, menjelaskan tindakannya di masa lalu dan mengungkapkan rasa malunya.

"Sulit untuk mengakuinya, tetapi saya menyadari bahwa orang dapat menindas dan melecehkan orang lain hingga tingkat yang tidak terbayangkan. Saya tidak pernah memikirkannya karena saya tidak pernah berada di posisi ' Moon Dong Eun.' Saya pikir saya juga membenarkan tindakan saya dengan berpikir, 'Sejauh ini tidak cukup untuk dianggap sebagai penindas',” ungkap Kim Hieora dilansir dalam Allkpop pada Kamis, 14 September 2023.

Selama berada di Sekolah Menengah Perempuan Sangji di Wonju, Provinsi Gangwon, rumor beredar bahwa aktris tersebut adalah bagian dari kelompok iljin (penindasan) ‘Big Sangji,' yang terkenal karena aktivitasnya termasuk pemerasan, penyerangan, dan pelecehan verbal.

Topik Terkait