img_title
Foto : Newsen

Korea Selatan – Salah satu penghargaan tahunan bergengsi, Asia Artist Awards atau AAA 2023 akan segera digelar pada hari Kamis, 14 Desember 2023 mendatang di Philippine Arena, Filipina.

Baru-baru ini AAA 2023 ini sudah mengumumkan daftar line up penampil dalam acara tahunan ini. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Line Up AAA 2023

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Melansir dari Newsen pada Kamis,14 September 2023,sederet bintang seperti Kim Jaejoong, DinDin, Youngji Lee, Dreamcatcher, KARD, Ash Island, YAOCHEN, STAYC, Kep1er, TEMPEST dan Lapillus dikonfirmasi akan menghadiri dalam 2023 Asia Artist Awards IN THE PHILIPPINES atau AAA 2023.

AAA 2023 dipandu oleh Star News dan dipandu bersama oleh Komite Penyelenggara Penghargaan Artis Asia, TONZ Entertainment, dan PULP Live World telah dikonfirmasi akan diadakan di Philippine Arena di Filipina pada Kamis, 14 Desember 2023 mendatang.

Acara ini akan dipandu oleh Jang Won Young IVE, Kang Daniel, dan Sung Hanbin dan bertemu penggemar K-pop dari seluruh dunia. Selain itu sederet aktor dan aktris seperti Lee Dong Hwi, Lee Jun Hyuk, Cha Joo Young dan Lee Eun Sam telah mengkonfirmasi kehadiran mereka di AAA 2023.

Topik Terkait