img_title
Foto : Twitter.com/tenasia_

Korea Selatan – Duo AKMU atau Akdong Musician dikabarkan akan menggelar konser penggemar yang bertajuk AKMU TOPIA. Konser ini akan digelar pada 24 hingga 26 November 2023 mendatang di Grand Peace Hall Kampus Seoul Universitas Kyunghee di Dongdaemun-gu, Seoul.

Ini merupakan konser solo AKMU sekitar empat tahun sejak konser bertajuk Sailing yang sebelumnya diadakan pada tahun 2019 dan 2020. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

AKMU Akan Gelar Konser

Twitter.com/ygent_official
Foto : Twitter.com/ygent_official

Melansir dari isplus pada Kamis, 14 September 2023, menurut agensi YG Entertainment, AKMU akan mengadakan konser yang bertajuk AKMU TOPIA.

Acara ini akan digelar selama tiga hari dari 24 hingga 26 November 2023 mendatang di Grand Peace Hall Kampus Seoul Universitas Kyunghee di Dongdaemun-gu, Seoul. Ini merupakan konser solo AKMU sekitar empat tahun sejak konser bertajuk Sailing yang sebelumnya diadakan pada tahun 2019 dan 2020.

Poster teaser AKMU TOPIA yang dirilis melalui media sosial resmi merka memuat kolase kaligrafi dunia musik AKMU. Sensibilitas AKMU yang unik dan hidup dapat dilihat dari corak warna yang cerah dan font tulisan yang unik.

Topik Terkait