img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kang Dong Won, pemain utama dalam film sekuel Train To Busan bertajuk Peninsula, akan segera memasuki usia 40 tahun. Masuk dalam jajaran salah satu aktor Korea terlaris, ia hampir tidak pernah absen membintangi proyek akting layar lebar setiap tahunnya.

Baca Juga: Nasib Film Peninsula, Sekuel Train To Busan yang Tayang Saat Corona 

Karena terlalu sibuk bekerja, membuat Kang Dong Won jadi melupakan soal kehidupan asmaranya. Selama hampir 17 tahun berkarier di industri hiburan, aktor kelahiran 1981 tersebut baru dua kali terseret skandal pacaran, salah satunya dengan Song Hye Kyo. Lantas baru-baru ini, Kang Dong Won melakukan sesi wawancara dan membahas soal pernikahan. Apa katanya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Kang Dong Won Anggap Pernikahan Sebagai Beban

Naver
Foto : Naver

Popularitas Kang Dong Won di Korea Selatan tidak perlu diragukan lagi. Meski jauh dari gosip miring terutama skandal kencan, pria kelahiran Busan ini bukan berarti tak pernah menjalin asmara.

Dalam sebuah wawancara, Kang Dong Won berpikiran untuk mengakhiri masa lajangnya. Ia ingin menikah, tapi ada banyak hal yang perlu disiapkan sebelum akhirnya menyandang status sebagai suami sekaligus kepala rumah tangga. Maka dari itu, pemeran utama dalam film Golden Slumber merasakan adanya beban tersendiri.

Topik Terkait