img_title
Foto : Instgaram/lalalalisa_m

Korea Selatan Lisa BLACKPINK awalnya dirumorkan menolak perpanjangan kontrak dengan YG Entertainment. Selain itu, idol BLACKPINK asal Thailand ini dirumorkan dekat dengan Frederic Arnault.

Mengenai rumor kontrak, lantas saja agensi dari BLACKPINK langsung membantah. Penasaran seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Agensi Lisa BLACKPINK Bantah Rumor

lalalalisa_m/instagram
Foto : lalalalisa_m/instagram

Sebelumnya rumor menyebar bahwa Lisa BLACKPINK tidak memperpanjangan kontrak dengan YG Entertainment. Diketahui, BLACKPINK merayakan hari jadinya yang ke 7 tahun ini setelah debut pada Agustus 2016. Meski 7 tahun telah berlalu, namun belum ada kabar resmi terkait perpanjangan kontrak anggota Jisoo, Rosé, Jennie, dan Lisa.

Namun, seiring dengan munculnya rumor kencan antara Lisa Blackpink dan Frédéric Arnault, idol itu mendapatkan perhatian terkait perpanjangan kontrak. Juli lalu, sebuah agensi Tiongkok mengklaim bahwa Lisa menjawab bahwa sulit untuk mengikuti jadwalnya karena ketidakpastian dalam memperbarui kontraknya dengan YG.

Namun, setelah rumor itu YG menjawab singkat, "(Kegagalan Lisa untuk menjadwalkan pada bulan Agustus) disebabkan oleh jadwal tur dan pribadi dan tidak ada hubungannya dengan status kontrak,"

Topik Terkait