img_title
Foto : Mi0___o/instagram

Korea Selatan Cho Mi Young yang dirumorkan berkencan dengan Joshua SEVENTEEN kembali menjadi sorotan. Pasalnya, ia menghapus banyak ratusan komentar di akun Instagramnya.

Penasaran seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Hapus Ratusan Komentar

mi0___o/instagram
Foto : mi0___o/instagram


Model yang diduga Joshua SEVENTEEN, Cho Miyoung kembali menjadi perbincangan netizen usai muncul lagi di media sosial.

Kali ini, netizen menyoroti model tersebut yang terlihat menghapus ratusan komentar kebencian di akun Instagram-nya setelah banyak penggemar SEVENTEEN yang melancarkan serangan. Meskipun ia membersihkan mayoritas komentar negatif, satu komentar tertentu yang menyentak masih tersisa.

Berikut komentar yang dipertahankan, "Bukankah tidak apa-apa kalau seorang influencer menjalin hubungan dengan siapapun itu dan memperjelasnya? Kenapa mereka harus peduli dengan penggemar pacarnya? Seharusnya para penggemar itu peduli pada Joshua. Joshua-lah yang menjalin hubungan sebagai idola laki-laki yang membuatnya jelas, jadi kenapa kamu mengkritiknya (influencer).... Aku tidak tahu siapa pun yang merupakan penggemar idola laki-laki yang waras, tapi ini sedikit......"

Sebelumnya, Cho Mi Young kerap mengunggah foto memakai baju yang sama dengan Joshua SEVENTEEN di Instagram. Seperti saat konten YouTube SEVENTEEN dirilis dan menampilkan Joshua memakai sweater putih keluaran Acme De La Vie dan tak lama itu Cho Mi Young juga memakai sweater yang sama persis.

Topik Terkait