img_title
Foto : YG Entertainment

IntipSeleb – Jelang debut TREASURE, justru semakin membuat para penggemar Blackpink geram. Seperti diketahui, boygroup terbaru asuhan YG Entertainment ini akan melakukan debutnya pada 7 Agustus 2020 mendatang. 

Baca Juga: Fans Blackpink dan TREASURE Ribut di Twitter YG Entertainment

Kabar membahagiakan ini ditentang oleh BLINK, sebutan nama fandom untuk Blackpink. Mereka kerap menuntut agar YG Entertainment segera memberi detail tentang comeback kedua Blackpink, yang disebut-sebut akan merilis single dengan seorang featuring. Sosok misterius tersebut diduga adalah Selena Gomez atau Ariana Grande. Apa yang sebenarnya terjadi? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

TREASURE Rilis Cuplikan Lagu Debut Bertajuk BOY

YG Entertainment
Foto : YG Entertainment

Tepat pada Senin, 3 Agustus 2020, YG Entertainment merilis cuplikan lagu debut TREASURE berjudul BOY melalui channel YouTube resmi grup beranggotakan 12 member tersebut. Dengan konsep motion teaser berdurasi 23 detik, para penggemar bisa mendengar sedikit alunan instrumental lagu BOY, yang mengusung genre upbeat dan catchy.

Ini pun menjadi lagu andalan dari album debut mereka bertajuk The First Step: Chapter One yang akan dipromosikan oleh TREASURE. Album akan dirilis secara online pada 7 Agustus 2020, sedangkan album fisiknya baru tersedia di tanggal 13 Agustus 2020. 

Topik Terkait