img_title
Foto : Twitter/csbpics

Korea Selatan MOA atau sebutan untuk penggemar TXT ini protes dan tuntut agensi BigHit Music karena dianggap tak adil dengan Soobin TXT. Awalnya fans melihat bahwa idol tersebut hanya bernyanyi dengan waktu yang sangat sedikit di video music terbaru.

Penasaran seperti apakah bentuk protes mereka? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Fans Tuntut BigHit Music

Penggemar setia Soobin dari TXT, grup asuhan Big Hit Music, mengungkapkan ketidakpuasan mereka terhadap perlakuan yang dianggap tidak memadai terhadap idola mereka. Sejumlah penggemar merasa bahwa Soobin seringkali mendapatkan bagian yang minim dalam lagu-lagu kolaboratif baru-baru ini, serta kurangnya screentime dan peran utama dalam video musik.

Sebagai contoh, dalam lagu terbaru mereka feat. Anitta ‘Back For Me’, Soobin hanya mendapatkan 16 detik part bernyanyi. Penggemar mengaku kecewa akan pembagian part yang dirasa kurang adil tersebut. Meskipun Soobin adalah leader, beberapa penggemar juga merasa bahwa dia belum mendapatkan kesempatan yang seharusnya dia dapatkan, seperti merilis cover solo yang diinginkannya selama dua tahun.

Dalam tindakan protes ini, penggemar mulai menggulirkan tagar #BigHitTreatSoobinBetter yang menjadi tren dengan lebih dari 7 ribu sebutan. Penggemar menekankan bahwa tuntutan ini tidak bermaksud merendahkan anggota lain atau mengganggu comeback mendatang TXT.

Topik Terkait