img_title
Foto : Dispatch

Korea SelatanLisa BLACKPINK menunjukkan sikap bahagia dan positif di Bandara Incheon, meskipun BLINK marah atas situasi berbahaya yang dihadapinya. Bahkan situasinya sangat berbahaya apalagi ketika para penggemar dorong-dorongan.

Lantas, gimanakah momen tersebut? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Lisa BLACKPINK di Bandara

Pada tanggal 15 September (KST), Lisa BLACKPINK tiba kembali di Korea setelah menghabiskan beberapa waktu di luar negeri sebelum grup tersebut tampil di Seoul. Dalam foto-foto yang diambil oleh media, Lisa tampak bahagia melihat para penggemar dan memancarkan sinar matahari serta sikap positif.

Namun, meski Lisa terlihat positif, BLINK dan netizen tidak bisa menyembunyikan kemarahan mereka terhadap situasi di Bandara Incheon. Perdebatan yang sedang berlangsung adalah tentang keamanan para idola di bandara setelah kerumunan orang yang menyapa mereka semakin besar.

Sementara sebagian besar idola mempunyai waktu untuk menenangkan diri, begitu Lisa berjalan melewati pintu, kerumunan orang mulai mendorong ke arahnya. Keadaan menjadi lebih buruk ketika Lisa mencoba berjalan karena tidak hanya para penggemar yang semakin dekat dengan sang idola, tetapi juga mencoba untuk melemparkan hadiah mereka kepadanya.

Topik Terkait