img_title
Foto : Instagram/ @dennycagur

JakartaJung Hae In diketahui pernah bermain dalam drama Snowdrop sebagai lawan main dari Jisoo BLACKPINK. Diketahui, hubungan Jisoo dan Jung Hae In memang terbilang sangat dekat dan ramai penggemar yang menjodoh-jodohkan keduanya.

Kini, pada acara fan meeting di The Kasablanka Hall ini Jung Hae In secara terang-terangan membahas aktingnya di Snowdrop. Seperti apakah informasi selengkapnya ? Yuk, intip di bawah ini!

Jung Hae In Sulit Nonton Lagi drama Snowdrop

Julita/IntipSeleb
Foto : Julita/IntipSeleb

Acara fan meeting Jung Hae In yang digelar di The Kasablank Hall, Jakarta ini berlangsung dengan meriah. Acara fan meeting aktor kenamaan ini diketahui bertajuk ‘JUNG HAE IN FAN MEETING The 10th Season’ yang dipromotori oleh Threee Angles Production.

Selain bernyanyi dan menyapa penonton, Jung Hae In pun menjawab beberapa pertanyaan hingga mengingat kembali drama yang diperankannya. Ia mengaku sangat sulit memerankan peran di drama Snowdrop.

Diantara semua peran mana yg paling disukai. Kalau drama yg saya paling senang dan suka itu DP. Tapi untuk drama Snowdrop itu saya harus sangat dalami peran. Sehingga sulit sekali sebenarnya saya nonton kembali,” ungkap Jung Hae In dilansir pada fan meeting di Kokas, Jakarta, 16 September 2023.

Topik Terkait