img_title
Foto : Soompi

Korea Selatan – Baru-baru ini Big Hit Music selaku agensi dari Suga BTS telah mengumumkan terkait jadwal keberangkatan wajib militer sang idol. Dikabarkan jika rapper BTS itu akan memenuhi kewajiban wajib militernya mulai 22 September 2023 mendatang.

Agensi mengatakan tidak akan ada acara resmi terpisah untuk mengantar ke pusat pelatihan militer dan meminta para ARMY ( nama fandom BTS) untuk tidak mengunjungi lokasi kerja Suga selama masa wajib militernya.

Suga BTS Pergi Wajib Militer Tangga 22 September

Pinterest
Foto : Pinterest

Melansir dari YNA pada Minggu, 17 September 2023. melalui Weverse Big Hit Music selaku agensi dari Suga mengumumkan jika member BTS itu akan mulai melaksanaka wajib militer pada 22 September 2023 mendatang.

“Suga akan memulai kewajiban wajib militernya mulai tanggal 22 September," kata Big Hit Music dilansir IntipSeleb dari YNA pada Mingu, 17 September 2023.

Agensi juga melanjutkan tidak akan ada acara resmi terpisah untuk mengantar ke pusat pelatiha militer dan meminta para ARMY ( nama fandom BTS) untuk tidak mengunjungi lokasi kerja Suga selama masa wajib militernya.

Topik Terkait