img_title
Foto : Twitter.com/wm_on7off

Korea Selatan – Boy grup besutan WM Emtertainmnet, ONF dikabarkan akan melakukan comeback dengan merilis mini album ke-7 bertajuk LOVE EFFECT. Jelang comeback mereka telah membagikan daftar lagu untuk mini albumnya mendatang.

Dalam mini album ke tujuh, nantinya akan terdapat lagu bertajuk Love Effect, kemudian lagu Be Here Now, Dam Dam Di Ram, Arrival, dan Wind Effect. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

ONF Rilis Daftar Lagu Mini Album LOVE EFFECT

Twitter.com/wm_on7off
Foto : Twitter.com/wm_on7off

Melansir dari News1 pada 17 September 2023, WM Entertainment telah merilis tracklist untuk mini album ke-7 ONF yang bertajuk LOVE EFFECT melalui sosial media resmi. Menurut daftar lagu yang dirilis, mini album ketujuh ONF tersebut nantinya mencakup judul lagu utama bertajuk Love Effect, kemudian lagu Be Here Now, Dam Dam Di Ram, Arrival, dan Wind Effect.

Secara khusus, album ini juga menarik perhatian karena sekali lagi berkolaborasi dengan produser Hwang Hyun, yang telah bekerja dengan grup tersebut sejak album debut mereka. Karena mereka dicintai oleh penggemar K-pop dan menciptakan berbagai lagu terkenal melalui kombinasi kepercayaan dan pendengaran, album baru ini juga menerima banyak perhatian dari banyak orang.

Selain itu, anggota MK dan Wyatt diperkirakan akan berpartisipasi langsung dalam mengarang atau menulis lirik untuk total 4 lagu, sehingga menciptakan identitas yang lebih unik untuk ONF.

Topik Terkait