img_title
Foto : Twitter.com/fantasyboys_twt

Korea Selatan – Banyak permintaan untuk perilisan album debut FANTASY BOYS versi Jepang. Hal ini karena teaser untuk lagu utama NEW TOMORROW dan tahap pra-rilis untuk lagu b-side One Shot dari album debut yang baru-baru ini dirilis.

Namun sayangnya pihak agensi FANTASY BOYS mengatakan jika mereka tidak akan merilis album debut di Jepang. Namun mereka akan merilis lagu par rilis dalam dua versi yaitu Korea dan Jepang. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

FANTASY BOYS Tidak Akan Rilis Album Debut di Jepang

Twitter.com/fantasyboys_twt
Foto : Twitter.com/fantasyboys_twt

Melansir dari Edaily pada Minggu, 17 September 2023, FANTASY BOYS mengumumkan bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk merilis album debut mereka di Jepang.

Kabar ini dikonfirmasi oleh agensi Pocket Doll Studio, secara resmi menyatakan bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk saat ini, hal ini mereka umumkan sebagai tanggapan atas permintaan penggemar Jepang untuk merilis album debut mereka NEW TOMORROW secara lokal.

Telah dilaporkan bahwa permintaan untuk perilisan album membanjiri antusias dari penggemar Jepang karena teaser untuk lagu utama NEW TOMORROW dan tahap pra-rilis untuk lagu b-side One Shot dari album debut yang baru-baru ini dirilis.

Topik Terkait