img_title
Foto : Instagram.com/woozico0914

Korea Selatan – Salah satu festival musik musim panas di Korea Selatal, Festival IBK 2023 telah diselenggarakan di di Stadion Auxiliary Piala Dunia Suwon di Suwon, Gyeonggi-do pada 16 September 2023 lalu.

Selama festival berlangsung, acara ini banyak menuai kritikan mulai dari ngaretnya (telat) acara, hingga Zico yang hanya tampil selama 10 menit hingga membuatnya meminta maaf kepada para penonton. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

FESTIVAL IBK 2023 Dikritik

Instagram.com/woozico0914
Foto : Instagram.com/woozico0914

Melansir dari Newsen pada Minggu, 17 September 2023, Festival IBK 2023 yang menampilkan Dynamic Duo, Jessie, dan Giriboy menuai banyak kritik. Karena manajemen waktu pertunjukan yang buruk, sang headliner Zico, keluar dari panggung tanpa dapat menyelesaikan waktu pertunjukan yang dijadwalkan.

Pada 16 September 2023 lalu, Festival IBK 2023 diadakan di Stadion Auxiliary Piala Dunia Suwon di Suwon, Gyeonggi-do. Hyorin, Minoy, Rillamarz, Big Nati, Giriboy, Jessie, Loco, Dynamic Duo, Zico dan lainnya diundang ke festival untuk memeriahkan acara.

Berdasarkan jadwal pertunjukan yang dirilis sebelumnya, JUTO menampilkan tahap pertama, dan tahap berikutnya dilanjutkan tanpa ada waktu untuk pemeliharaan panggung. Sebagian besar pertunjukan dijadwalkan selama 25 hingga 30 menit, dan Zico yang menjadi headliner (peyanyi utama) pertunjukan hari itu, juga dijadwalkan tampil selama 30 menit.

Topik Terkait