img_title
Foto : Instagram.com/dlwlrma

Korea Selatan – Tepat hari ini, 18 September 2023, IU yang merayakan ulang tahun debutnya yang ke-15 tahun dengan memberikan donasi sebesar 300 juta won atau setara dengan Rp3,4 miliar.

Donasi yang disumbangkan oleh IU tersebut akan digunakan untuk membantu remaja dan wanita pasien kanker yang membutuhkan bantuan ekonomi. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

IU Donasi di Ulang Tahun Debut ke-15

Instagram.com/dlwlrma
Foto : Instagram.com/dlwlrma

Melansir dari MK pada Senin, 18 Agustus 2023, EDAM Entertainment selaku agensi dari IU mengatakan jika sang penyanyi telah menyumbangkan donasi sebesar 300 juta won setara dengan Rp3,4 miliar ke Asan medical Center di Seoul.

“Hari ini, IU menyumbangkan total 300 juta won ke Asan Medical Center di Seoul, Asosiasi Kesejahteraan Anak Korea dan Rumah Sakit Anak Seoul dengan atas nama ‘IU-ana', yang merupakan kombinasi dari namanya dan nama fan club resminya 'Uaena', “ kata agensi dilansir IntipSeleb dari Mk pada Senin, 18 Agustus 2023.

Di antara donasi yang diberikan IU kali ini, donasi tersebut akan digunakan oleh Asan Medical Center untuk membantu remaja dan wanita pasien kanker yang membutuhkan bantuan ekonomi.

Topik Terkait