img_title
Foto : Koreaboo

Korea Selatan – Kabar duka kembali datang dari dunia industri hiburan Korea Selatan. Aktor No Young Kook pemeran di drama Hyosim's Own Life dikabarkan telah menutup usianya. Hingga kini penyebab meninggalnya belum diketahui.

Selain itu terkait jadwal pemakamannya belum dapat dikonfirmasi. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Aktor No Young Kook Meninggal Dunia

Newsis
Foto : Newsis

Melansir dari Newsis pada Senin, 18 September 2023, No Young Kook yang tampil dalam drama Sabtu-Minggu KBS 2TV terbaru bertajuk Hyosim’s Own Life atau Live Your Own Life dikabarkan telah meninggal dunia di usia 74 tahun. Penyebab spesifik terkait kematian dan jadwal pemakaman belum dapat dikonfirmasi.

Drama Live Your Own Life adalah kisah Lee Hyoshim (Uee), seorang putri yang telah mengabdikan seluruh hidupnya untuk keluarganya, dan mencari kehidupan mandiri. Dalam drama sang mendiang No Young Kook berperan sebagai Ketua Grup Taesan Kang Jin Beom, ayah dari Kang Taemin (Go Joo Won) dan suami dari Jang Sook Hyang (Lee Hwi Hyang).

No Young Kook memulai debutnya pada tahun 1974 lalu sebagai salah satu rekrutan bakat terbuka MBC ke-7. Ia berperan aktif dalam berbagai karya seberti King Sejong (2008), Mushin (2012), Taejong Lee Bang Won (2021-2022) dan yang lainnya. (rgs)

Topik Terkait