img_title
Foto : Newsis

Korea SelatanAktor senior Korea Selatan, Byun Hee Bong dikabarkan telah meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker pankreas di usia 81 tahun. Ia sempat sembuh total namun kankernya kembali tumbuh.

Penghormatan untuk mendiang dilakukan di kamar 17 aula pemakaman Rumah Sakit Samsung Seoul. Pemakamannya akan diadakan 20 September 2023 mendatang. Lantas bagaimakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Aktor Byun Hee Bong Meninggal

Imbc
Foto : Imbc

Melansir dari Starnews pada Senin,18 September 2023, aktor Korea Selatan, Byun Hee Bong dikabarkan telah meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker pankreas di usia 81 tahun.

Byun Hee Bong didiagnosis mengidap kanker pankreas selama pemeriksaan kesehatan sebelumnya dan dinyatakan sembuh total setelah melawan penyakit tersebut, namun kankernya tumbuh lagi dan dia meninggal setelah melanjutkan perjuangannya melawan penyakit tersebut.

Byun Hee Bong, yang aktif sebagai aktor teater, memulai debutnya di industri hiburan pada tahun 1966 lalu melalui perekrutan pengisi suara MBC. Sang mendiang telah berperan dalam beberapa karya seperti The Dog of Flanders, Memories of Murder, Monster, Okja, persona dan lainnya.

Topik Terkait