img_title
Foto : JYP

Korea Selatan JYP Entertainment selaku agensi dari ITZY baru saja mengumumkan jika Lia ITZY akan hiatus karena alami gangguan kecemasan. Merasa tak enak dengan MIDZY (nama fans ITZY) dengan kabar mendadak itu, idol tersebut langsung membuat surat untuk penggemarnya.

Pemilik nama Choi Ji Su tersebut menjelaskan soal kondisinya lebih detail ke fans. Yuk intip seperti apa pernyataannya.

Surat Lia ITZY untuk MIDZY

Bersamaan dengan pengumuman hiatusnya Lia ITZY dari JYP Entertainment, idol tersebut menuliskan surat tulisan tangan untuk para penggemarnya.

Di surat tersebut tertulis jika Lia ITZY mengaku takut membuat MIDZY kecewa. Namun, ia yakin pasti fansnya itu akan mengerti.

“Aku rasa MIDZY terkejut mendengar berita hari ini. MIDZY mengkhawatirkanku karena aku sedikit sakit, jadi aku khawatir MIDZY akan kesal dan patah hati setelah mendengar berita ini. Tetapi pada saat yang sama aku bisa mendapatkan keberanian karena aku tahu bahwa MIDZY akan memahami dan menungguku karena mereka mengenal dan mempercayai aku lebih baik dari siapapun,” ungkap Lia ITZY dalam suratnya, seperti dilansir dari akun Instagram resmi ITZY pada 18 September 2023.

Topik Terkait