img_title
Foto : Berbagai Sumber

Korea SelatanDaging anjing menjadi salah satu makanan untuk warga Korea Selatan dan kerap memicu masalah. Untuk mengakhiri masalah tersebut, anggota parlemen Korea Selatan berencana untuk memperkenalkan undang-undang yang bertujuan untuk melarang penjualan dan konsumsi daging anjing.

Masyarakat di bagi menjadi dua kubu, para pecinta hewan banyak mendukung aturan ini namun di sisi lain aturan ini juga ditentang oleh para peternak anjing dan pemilik restoran anjing karena mereka takut kehilangan mata pencaharian. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Penjualan Daging Anjing akan Dilarang di Korea

freepik.com
Foto : freepik.com

Melansir dari Busan.com pada Senin, 18 September 2023, Daging anjing yang menjadi salah satu makanan khas bagi warga Korea Selatan dan kerap memicu kontroversi.

Untuk mengakhiri kontroversi tersebut, anggota parlemen Korea Selatan berencana untuk membuat undang-undang baru yang bertujuan untuk melarang penjualan dan konsumsi daging anjing.

Korea adalah salah satu dari banyak negara yang mengonsumsi daging anjing, dan negara ini menghadapi kritik internasional karena menggunakan metode seperti memukul, menggantung, atau menyetrum anjing untuk memperdagangkan daging anjing.

Topik Terkait