img_title
Foto : Instagram.com/musemesiaid

Korea selatan – Tahun 2023 ini, Indonesia dan Korea Selatan telah menginjak usia 50 tahun hubungan bilateral. Korea Foundation for International Cultural Exchange (KOFICE) akan mempersembahkan sebuah konser K-pop di Indonesia.

Acara ini dijadwalkan akan digelar di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta, pada 20 September 2023 mendatang, pukul 16:00 WIB. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk intip di bawah ini.

Pemerintah Korea Gelar Konser K-pop

Instagram.com/kcc.id
Foto : Instagram.com/kcc.id

Melansir dari Instagram Muse Media ID official, untuk memperingati 50 Tahun Hubungan Bilateral Korea-Indonesia, Korea Foundation for International Cultural Exchange (KOFICE) akan mempersembahkan sebuah konser K-Pop.

Konser ini bertajuk K-POP CONCERT TO CELEBRATE KOREA-INDONESIA 50 YEARS OF DIPLOMATIC RELATIONS,dan acara ini dijadwalkan akan digelar di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta, pada 20 September 2023 mendatang, pukul 16:00 WIB

Konser ini nantinya akan menampilkan sederet bintang yaitu MustB, POET Opera Pop Korea, dan STARBE. Acara ini diadakan secara gratis. Untuk tiketnya bisa diakses melalui kode pada poster atau menuju situs https://m.site.naver.com/1d7Qb untuk mendapatkan tiket.

Acara Lain Diselenggarakan Untuk Peringati 50 Tahun Kerja Sama

Topik Terkait