img_title
Foto : Newsen

Korea Selatan –Keputusan Rowoon SF9 keluar dari grup ternyata menuai banyak respons dari para penggemar. Menanggapi pernyataan dari agensi, Rowoon pun menuliskan suarat panjang untuk para penggemar.

Rowoon juga mengatakan permintaan maaf atas keputusannya. Seperti apakah informasi selanjutnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Surat Rowoon SF9

Menyusul berita Rowoon yang menghentikan aktivitas grupnya dengan SF9, sang bintang menulis surat tulisan tangan di fan cafe resmi SF9. Sebelumnya, kabar dari agensi bahwa Rowoon keluar dari grup pun membuat perasaan penggemar campur aduk.

Halo, ini Rowoon. Aku rasa aku perlu banyak memikirkan kata-kata apa yang harus aku gunakan untuk memulai surat ini. Sejujurnya juga terasa agak menakutkan untuk menulis untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Aku menjadi lebih terbiasa bersikap lebih ketat pada diri sendiri saat melakukan aktivitas terjadwal dan menghadapi tantangan baru,” tulis Rowoon dilansir dalam Soompi pada Selasa, 19 September 2023.

Rowoon juga merasa frustrasi karena tidak mampu menyelesaikan kesalahpahaman besar atau kecil satu per satu. Ia juga mengatakan hal ini kemungkinan akan menerima kebencian sebanyak mendapatkan minat dan dukungan.

Topik Terkait