img_title
Foto : Twitter.com/billlieofficial

Korea Selatan – Grup Mystic Story, Billlie dikabarkan akan melangsungkan comeback dengan merilis karya terbaru pada Oktober 2023 mendatang. Comeback mereka kali ini hanya dengan 5 member.

Ini merupakan comeback Billlie sekitar 7 bulan setelah perilisan mini album keempatnya The Village of Perception Chapter 3 yang dirilis pada Maret 2023 lalu. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Billlie Akan comeback

Twitter.com/billlieofficial
Foto : Twitter.com/billlieofficial

Melansir dari Isplus pada Selasa, 19 September 2023, Mystic Story selaku agensi Billlie mengatakan jika idol grupnya akan comeback dengan 5 member.

“Billlie akan merilis album baru dan comeback bulan depan. Lima anggota Siyoon, Sean, Tsuki, Haram, dan Haruna akan berpartisipasi dalam kegiatan ini, dan mereka berencana untuk terlibat dalam kegiatan aktif baik di dalam negeri maupun internasional,” kata Mystic Story dilansir IntipSeleb dari Isplus pada Selasa, 19 September 2023.

Sebelumnya dua member yaitu Suhyeon dan Moon Sua untuk sementara menghentikan aktivitas mereka karena alasan kesehatan. Karena itu Billliie akan melakukan comeback sekitar 7 bulan setelah perilisan mini album keempatnya The Village of Perception: Chapter 3 yang dirilis pada Maret 2023 lalu.

Topik Terkait