img_title
Foto : Official_sunmi_/twitter

Korea Selatan Penyanyi solo Korea Selatan, Sunmi akan melangsungkan comeback dengan merilis karya terbarunya pada Oktober 2023 mendatang. Sunmi bahwa telah menyelesaikan syuting musik video terbarunya.

Ini merupakan comeback sang penyanyi 1 tahun 4 bulan setelah single digital bertajuk Heart Burn yang dirilis pada Juni tahun 2022 lalu. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Sunmi Bakal Comeback

official_sunmi_/twitter
Foto : official_sunmi_/twitter

Melansir dari JTBC pada Selasa, 19 September 2023, Abyss Company selaku agensi dari Sunmi mengumumkan bahwa sang penyanyi sedang mempersiapkan comeback pada Oktober 2023 mendatang.

“Sunmi sedang mempersiapkan comeback dengan tujuan merilisnya pada bulan Oktober,” kata Abyss Company dilansir IntipSleb drai JTBC pada Selasa, 19 September 2023.

Menurut agensinya, Sunmi saat ini telah menyelesaikan syuting video musiknya dan sedang mempercepat persiapan perilisannya. Kembalinya Sunmi ini terjadi sekitar 1 tahun 4 bulan setelah single digital bertajuk Heart Burn yang dirilis pada Juni tahun 2022 lalu.

Topik Terkait