img_title
Foto : Twitter.com/nctsmtown_127

Korea Selatan – Unit NCT yaitu NCT 127 akan segera comeback dengan merilis album penuh ke-5 yang bertajuk Fact Check. Comeback mereka dijadwalkan pada 6 Oktober 2023 mendatang.

Jelang comeback, mereka telah merilis teaser teaser konsep versi Chandelier untuk Taeyeong, Johnny dan Jungwoo. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk,intip di bawah ini.

NCT 127 Rilis Teaser Konsep Taeyeong, Johnny dan Jungwoo

Twitter.com/nctsmtown_127
Foto : Twitter.com/nctsmtown_127

Melansir dari 10Asia pada Selasa, 19 September 2023, gambar teaser konsep pertama versi Chandelier dirilis melalui akun sosial media resmi NCT 127 dan pencernaan konsep Taeyong, Johnny, dan Jungwoo yang luar biasa serta visual yang apik menarik perhatian para penggemar.

Dalam gambar teaser tersebut, Taeyong, Johnny, dan Jungwoo menatap kamera dengan pandangan tajam di atas karpet biru, sehingga menciptakan suasana yang berat di bawah lampu gantung yang cantik.

Judul lagu Fact Check (Wonderful; 不可思議) adalah lagu dance dengan synth loop utama yang intens dan ritme Afro. Liriknya berisi sikap percaya diri bahwa tidak ada rasa takut lagi meskipun sedang berusaha.

Topik Terkait