img_title
Foto : Instagram/nayeonyny

Korea Selatan Nayeon TWICE telah menang gugatan melawan ibu dari mantan kekasihnya berinisial A. Terkait menangnya idol tersebut, pihak agensi, JYP Entertainment pun mengeluarkan pernyataan.

JYP Entertainment akan menindak tegas pencemaran nama baik terhadap Nayeon TWICE. Yuk intip lebih lanjut seperti apa pernyataan agensi tersebut.

JYP Entertainment Akan Tindak Tegas Pelaku Pencemaran Nama Baik untuk Nayeon TWICE

Instagram/nayeonnyny
Foto : Instagram/nayeonnyny

Pada hari ini, 19 September 2023, Nayeon TWICE memenangkan gugatan melawan ibu dari mantan pacarnya. Di hari yang sama, JYP Entertainment pun mengeluarkan pernyataan dengan mengatakan jika kasus tersebt tidak ada hubungan apapun dengan aktivitas sang idol.

Demi melindungi artis mereka, JYP Entertainment juga ungkap niat tegas untuk menindak tegas pencemaran nama baik yang ditunjukkan untuk Nayeon TWICE.

“Keputusan tersebut telah diselesaikan dan diselesaikan, jadi kami tidak dapat mengatakan apa pun karena hal tersebut tidak ada hubungannya dengan aktivitas artis dalam dunia hiburan," ungkap JYP Entertainment, seperti dilansir dari Naver pada 19 September 2023.

Topik Terkait