img_title
Foto : Instagram.com/ericnam

Korea Selatan – Penyanyi sekaligus penulis lagu Korea-Amerika, Eric Nam dikabarkan telah terpilih untuk mendapatkan penghargaan TIME 100 Impact Awards, menurut majalah TIME .

Penghargaan TIME 100 Impact Awards memilih mereka yang telah melakukan upaya di luar bidang profesional mereka untuk menciptakan masyarakat yang lebih baik. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Eric Nam Mendapatkan Penghargaan TIME 100 Impact Awards

Instagram.com/ericnam
Foto : Instagram.com/ericnam

Melansir dari My Daily pada Selasa, 19 September 2023, penyanyi dan tokoh televisi Eric Nam memenangkan TIME 100 Impact Awards, menurut majalah TIME.

Diberikan setiap tahun, TIME 100 Impact Awards memilih mereka yang telah melakukan upaya di luar bidang profesional mereka untuk menciptakan masyarakat yang lebih baik. Upacara penghargaan diadakan di Galeri Nasional Singapura pada 17 September 2023 mendatang.

Eric Nam mendapat penghargaan karena ikut mendirikan perusahaan produksi konten Dive Studios bersama saudara-saudaranya pada tahun 2019 dan meluncurkan aplikasi perawatan diri kesehatan mental, Mindset.

Topik Terkait