img_title
Foto : Asia Wiki

Korea Selatan – Film Dr. Cheon and Lost Talisman adalah sebuah film mendatang yang akan tayang sebentar lagi. Selain mendapuk Kang Dong Woon sebagai pemain baru-baru ini, pihak sutradara umumkan jika Jisoo BLACKPINK menjadi cameo.

Punya genre thriller misteri dan bertabur bintang. Yuk intip lebih lengkap sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis Dr Cheon and Lost Talisman

Dr, Cheon and Lost Talisman
Source: CJ Entertainment

Dr. Cheon and Lost Talisman adalah film yang mengisahkan tentang Dr. Cheon, seorang pengusir setan gadungan. Dr. Cheon tidak memiliki kemampuan untuk melihat atau mendengar hantu, dan dia juga tidak percaya pada mereka. Namun, sebagai anak tertua dalam keluarganya, dia memiliki tanggung jawab untuk menjaga desanya selama beberapa generasi.

Bersama dengan asistennya, In Bae, Dr. Cheon berkeliling dan berpura-pura memiliki kemampuan untuk mengatasi masalah yang disebabkan oleh arwah atau hantu. Suatu hari, mereka bertemu dengan Yoo Kyung, seorang wanita misterius yang sebenarnya memiliki kemampuan untuk melihat hantu. Yoo Kyung meminta bantuan Dr. Cheon dan In Bae untuk mengobati adik perempuannya yang sakit, dan dia menawarkan bayaran yang besar.

Ketika Dr. Cheon dan In Bae pergi ke rumah Yoo Kyung, mereka menemukan bahwa adik perempuan Yoo Kyung telah dirasuki oleh entitas supernatural yang kuat. Dr. Cheon dan In Bae mulai menyelidiki masalah ini dan menemukan bahwa ada seorang penyihir yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan orang lain seperti boneka.

Topik Terkait