img_title
Foto : Viu

Korea Selatan – Dalam drama Senin-Selasa tvN ’My Lovely Liar’ (ditulis oleh Seo Jeong-eun, disutradarai oleh Nam Sung-woo) yang ditayangkan pada tanggal 19 September tadi malam menuai sorotan. Bahkan drama ini menjadi trending topik di X (sebelumnya Twitter).

Melalui akhir episode ini, Mok Sol-hee (diperankan Kim So Hyun) mendapatkan kembali kemampuannya untuk mendeteksi kebenaran dan memiliki akhir yang bahagia dengan Kim Do-ha (Hwang Min Hyun). Penasaran seperti apakah akhir dari karakter yang lain? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Spoiler Episode 16



Sebelumnya Mok Sol Hee kehilangan kemampuannya untuk mendeteksi kebenaran setelah ledakan. Lantas Sol Hee beradaptasi dengan kehidupan normal sehari-hari dengan bantuan Kim Do Ha. Meskipun ibunya, Cha Hyang-sook (Jin Kyung), datang untuk mengklaim ketidakadilan tersebut, dan Hwang Cho-rok (Eom Ji-yoon) dan Oh Oh-baek (Kim Won-hoon) berpaling dan menyembunyikan perasaan mereka satu sama lain.

Namun, Mok Sol-hee patah hati ketika Lee Kang-min (Seo Ji-hoon) dan Baek Chi-hoon (Ha Jong-woo) pergi di sisinya. Saat dia dalam masa pemulihan dan menerima kenyamanan dari Kim Do Ha, Cha Hyang-sook tiba-tiba menerobos masuk dan bersikeras untuk bertemu Mok Tae-seop (pemandu). Mok Sol-hee menolak, mengatakan bahwa dia tidak akan dapat membantu karena dia kehilangan kemampuannya untuk mendeteksi kebenaran, tetapi setelah bujukan Kim Do Ha ia pergi bersama ibunya ke ayahnya.

Mok Sol Hee pergi bersamanya, tapi Cha Hyang-suk dan Mok Tae-seop tidak bisa berdamai. Cha Hyang-suk kembali mendorong untuk menikah dengan pria yang dilihatnya, dan Mok Tae-seop turun dari gunung dan berkata kepada Mok Sol-hee.

Sementara itu, Kim Do Ha pun membantu Mok Tae-seop dengan mengungkapkan dirinya sebagai pacar Mok Sol-hee. Setelah itu, kemampuan Mok Sol-hee untuk mendeteksi kebenaran kembali, Mok Tae-seop dan Cha Hyang-suk berhasil bersatu kembali.

Topik Terkait