img_title
Foto : Goyounjung/instagram

Korea Selatan – Aktris Korea Selatan, Go Yoon Jung dikabarkan akan membintangi drama terbaru tvN yang bertajuk Someday Wise Resident Life. Drama ini menggambarkan kehidupan rumah sakit yang realistis dan kisah persahabatan para profesor dan penghuni di rumah sakit universitas.

Someday Wise Resident Life merupakan spin-off dari drama Hospital Playlist dan dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2024 mendatang. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Go Yoon Jung Berperan di Drama Someday Wise Resident Life

Instagram/@goyounjung
Foto : Instagram/@goyounjung

Melansir dari JTBC pada Rabu, 20 September 2023, sutradara Shin Wonho, yang menciptakan serial Reply dan penulis Lee Woo Jung bekerja sama dalam drama baru tvN yang bertajuk Someday Wise Resident Life.

Drama ini menggambarkan kehidupan rumah sakit yang realistis dan kisah persahabatan para profesor dan penghuni di rumah sakit universitas. Ini merupakan spin-off dari drama Hospital Playlist dan dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2024 mendatang.

Secara khusus, ada banyak ketertarikan karena aktris populer Go Yoon Jung telah mengkonfirmasi penampilannya. Dalam drama tersebut, Go Yoon Jung berubah menjadi dokter residen tahun pertama di Obstetri dan Ginekologi Jongro Yulje dan ini merupakan peran sebagai dokter pertamanya.

Topik Terkait