img_title
Foto : Aespa_official/twitter

Korea Selatan Winter aespa telah ditunjuk sebagai duta Kejuaraan Tenis Meja Dunia Busan 2024 atau World Table Tennis Championships 2024. Acara ini akan diadakan di BEXCO, Busan mulai 16 Februari hingga 25 Februari tahun 2023 mendatang.

Winter tidak hanya akan membantu mempublikasikan turnamen ini, tetapi juga akan memimpin dalam mendorong perwakilan pemain untuk berpartisipasi dalam turnamen. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Winter aespa Jadi Duta World Table Tennis Championships 2024

Isplus
Foto : Isplus

Melansir dari Isplus pada Rabu, 20 September 2023, Winter aespa telah terpilih sebagai duta Kejuaraan Tenis Meja Dunia Busan 2024. Acara ini akan diadakan di BEXCO, Busan mulai 16 Februari hingga 25 Februari tahun 2023 mendatang.

Winter tidak hanya akan membantu mempublikasikan turnamen ini, tetapi juga akan memimpin dalam mendorong perwakilan pemain untuk berpartisipasi dalam turnamen.

Selain itu, Winter bersama aktor Im Siwan, yang sebelumnya ditunjuk sebagai duta hubungan masyarakat dan terlibat dalam berbagai aktivitas, juga menyanyikan lagu tema berajuk Win For You dari Kejuaraan Tenis Meja Dunia Busan. Lagu tersebut akan menggairahkan hati para pemain yang berpartisipasi dari seluruh dunia.

Topik Terkait