img_title
Foto : Pinterest

Korea Selatan – Anggota grup SF9 yaitu Inseong dikabarkan menyelesaikan wajib militernya hari ini. Sebelumnya Inseong memasuki kamp pelatihan pada 21 Maret tahun 2022 lalu dan bertugas di band militer.

Selain Inseong SF9, Youngbin juga akan segera menyelesaikan wajib militernya pada 28 September 2023 mendatang. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Inseong SF9 Keluar Wajib Militer

Pinterest
Foto : Pinterest

Melansir dari OSEN pada Rabu, 20 September 2023, Inseong SF9 dikabarkan menyelesaikan tugas wajib militer aktifnya di Angkatan Darat. Inseong memasuki kamp pelatihan pada 21 Maret tahun 2022 lalu dan bertugas di band militer.

Inseong menjadi anggota SF9 pertama yang menyelesaikan wajib militer. Dimulai dengan Inseong, Youngbin dan Jaeyoon SF9 mendaftar secara berurutan, dan Youngbin juga akan menyelesaikan wajib militernya pada 28 September 2023 mendatang.

Sementara itu, Inseong debut bersama SF9 pada tahun 2016 dan merilis lagu seperti Oh Solemio, Mamma Mia, Screaming, Don't Be Pretty, dan Good Guy. Selain itu, Inseong yang merupakan vokalis utama tim, juga aktif sebagai aktor musikal dan pernah tampil di The Days, Red Book dan Jack the Ripper.

Topik Terkait