img_title
Foto : Newsen

Korea Selatan Suho EXO dikonfirmasi akan hadir di acara besar Asia Artist Awards 2023 (AAA). Acara ini akan menghadiri berbagai aktor ternama dan penyanyi Korea Selatan dan Asia.

Penasaran kapankah acara ini akan dimulai? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Suho Hadir di AAA 2023

suho
Source: Allkpop

Pada tanggal 20 September, StarNews mengumumkan bahwa Suho EXO dipastikan menghadiri 'Asia Artist Awards' (AAA 2023). Acara ini akan dilaksanakan di Philippine Arena.

Acara ini juga memiliki lineup yang bertabur bintang antara lain; NewJeans, LE SSERAFIM, BOYNEXTDOOR, NMIXX, Stray Kids, ZEROBASEONE, The Boyz, ITZY, KARD, Seventeen 's BSS dan banyak lagi. Sedangkan upacaranya akan dipandu oleh Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Hanbin ZEROBASEONE .

Diketahui, Suho telah aktif bekerja sebagai aktor dan anggota grup EXO tahun ini, saat ini memainkan peran Kim Seon-woo dalam drama JTBC 'Hip-Hope', secara realistis mengekspresikan berbagai aspek karakter dan semakin dramatis. Suho telah memantapkan dirinya sebagai seorang aktor dengan tampil di berbagai karya seperti drama 'Rich Man', 'Three Color Fantasy - Stars of the Universe', How You Bread', film 'Gift', 'Middle School Girl A'.

Topik Terkait