img_title
Foto : Sm entertainment

Korea Selatan – Fakta dari Eunseok RIIZE yang menolak 4 kali tawaran SM Entertainment kini terkuak. Grup Kpop baru di bawah naungan SM Entertainment ini berhasil mencuri perhatian K-netz.

Penasaran kenapa Eunseok RIIZE menolak tawaran dari SM Entertainment? Kapankah pertama kalinya dia di casting? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Eunseok Menolak 4 Kali SM Entertainment

riize_official/instagram
Foto : riize_official/instagram

Dalam dunia K-pop yang kini kian bersinar dan kompetitif, ternyata banyak orang yang bercita-cita menjadi idola populer berikutnya ingin debut di perusahaan hiburan terbesar di Korea Selatan. HYBE, SM Entertainment, JYP Entertainment, dan YG Entertainment adalah 4 perusahaan besar yang telah menjadi pusat kekuatan idola K-pop selama bertahun-tahun.

Mereka yang memimpikan ketenaran menganggap agensi hiburan terkemuka ini sebagai pintu gerbang menuju ketenaran. Dipilih oleh salah satu agensi tersebut adalah sebuah kesempatan yang tidak dapat ditolak oleh siapapun.

Namun ternyata seorang idola menolak tawaran SM Entertainment sebanyak empat kali sebelum menerima casting dan debut dengan boy grup pendatang baru mereka. Eunseok RIIZE baru-baru ini menarik perhatian semua orang ketika terungkap bahwa dia menolak perekrutan SM Entertainment, tidak hanya sekali, tetapi empat kali.

Topik Terkait