img_title
Foto : Twitter.com/official_kep1er

Korea SelatanKep1er akan comeback dengan merilis mini album ke-5 mereka yang bertajuk Magic Hour. Sebelum comeback, mereka telah merilis highlight medley untuk karya mereka mendatang.

Sementara itu Kep1er dijadwalkan akan melakukan comeback pada 25 September 2023 mendatang. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Kep1er Rilis Higlight Medley Lagu Mini Album ke-5

Twitter.com/official_kep1er
Foto : Twitter.com/official_kep1er

Melansir dari Osen pada Rabu, 20 September 2023, Kep1er telah merilis higlight medley untuk mini album ke-5 yang bertajuk Magic Hour. Mereka akan merilis mini album kelima Magic Hour pada 25 September 2023 mendatang.

Video higlight medley yang dirilis berisi foto konsep versi BELOVED yang dirilis sebelumnya dan dengan cuplikan dari beberapa lagu seperti Galileo,The Door, Love on Lock, Tropical Light dan TAPE.

Judul lagu utama Galileo adalah lagu disko funk yang menggambarkan proses mengamati dan mendefinisikan emosi cinta dengan orang yang ditemukan oleh seorang gadis yang sedang jatuh cinta dengan lirik yang jenaka dan lucu yang mengungkapkan hati seorang gadis yang sedang jatuh cinta.

Topik Terkait