img_title
Foto : Instagram/lalalalisa_m

Korea Selatan Lisa BLACKPINK telah mengokohkan statusnya sebagai seorang yang serba bisa setelah klip yang menampilkan debut aktingnya menjadi viral. Usut punya usut ternyata Lisa BLACKPINK pernah menjadi aktor ketika di usia muda.

Melihat kesempatan yang belum juga diberikan oleh agensi, penggemar pun berharap bahwa Lisa bisa mengikuti jejak seperti Jisoo BLACKPINK. Penasaran seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Video Debut Drama Lisa BLACKPINK di Thailand

Sejak debut, Lisa BLACKPINK telah menegaskan bahwa dia adalah seorang yang serba bisa dalam hal menjadi seorang idola. Hal ini karena dia bisa melakukan rap, menari, dan menyanyi.

Baru-baru ini Lisa telah mengejutkan penggemar dengan menunjukkan bahwa dia juga bisa menambahkan akting ke dalam resumenya, karena sang idola telah melakukan debut akting. Pada tanggal 19 September, klip dari drama Thailand Beggar Princess (judul bahasa Inggris untuk Jao Ying Kor Taan) dibagikan setelah BLINK Thailand memperhatikan bahwa Lisa muda muncul ketika acara tersebut ditayangkan pada tahun 2006. \

Ketika video tersebut diposting, netizen tidak bisa lupakan fakta bahwa tidak ada seorang pun yang tahu bahwa Lisa telah melakukan debut aktingnya dan hal itu benar-benar mengukuhkan statusnya sebagai seorang multitalenta.

Topik Terkait