img_title
Foto : Intipseleb/feby

Korea Selatan – K-POP CONCERT TO CELEBRATE KOREA-INDONESIA 50 YEARS OF DIPLOMATIC RELATIONS telah digelar di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta, pada Rabu 20 September 2023.

Acara ini menjadi peluang untuk memperluas pertukaran budaya antara kedua negara melalui persahabatan dan kerja sama antar kedua negara. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Tentang K-POP CONCERT TO CELEBRATE KOREA-INDONESIA 50 YEARS OF DIPLOMATIC RELATIONS

Intipseleb/feby
Foto : Intipseleb/feby

Tahun ini menandai 50 tahun terjalinnya hubungan diplomatik Indonesia dan Korea Selatan, dimana kedua negara dibangun melalui kepercayaan dan kerja sama selama ini. Acara ini adalah kesempatan untuk menegaskan solidaritas itu.

Tahun ini kita merayakan dimana sejarah baru akan terbentuk dan kita bersama bisa merenungkan makna dari kebersamaan selama 50 tahun terakhir serta masa depan yang akan kita raih bersama. Acara ini dipimpin oleh Bung Korea atau Kim Geba dan Jennita Darmento sebagi MC.

Dalam hubungan apapun merupakan hal istimewa bisa berathan selama 50 tahun, terlebih jika kita yakin akan ada pendamping yang akan terus bersama kita di masa depan dan begitu juga dengan hubungan Korea dan Indonesia yang tidak berubah sejak terjalinnya hubungan diplomatik sejak tahun 1973.

Topik Terkait