img_title
Foto : Berbagai sumber

Korea Selatan – Video reaksi Taylor Swift ketika melihat penampilan Stray Kids beberapa waktu lalu menjadi viral. Hal itu pun sampai kepada Felix selaku anggota dari Stray Kids.

Ketika melihat reaksi Taylor Swift, Felix pun memberikan respons yang tak menyangka. Seperti apakah? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Reaksi Taylor Swift

Grup K-pop populer yakni Stray Kids sebelumnya tampil memukau dengan penampilan yang tak terlupakan di acara MTV VMA 2023 beberapa waktu lalu. Diketahui, Stray Kids kala itu membawakan lagu ‘S-Class’ di MTV Video Music Awards (VMA) yang mempu membuat penyanyi Taylor Swift terpukau.

Sebelumnya, pada tanggal 12 September, Stray Kids mendominasi panggung setelah memenangkan K-pop Terbaik di VMA. Pertunjukan tersebut merupakan mahakarya visual dan musikal yang membuat para penggemar dan selebriti yang hadir terkagum-kagum.

Salah satu selebriti yang tak bisa menahan rasa takjubnya tak lain adalah ikon pop global Taylor Swift. Taylor Swift, yang dikenal dengan lagu-lagu hitsnya yang menduduki puncak tangga lagu dan kemenangan Grammy, tertangkap kamera selama penampilan Stray Kids dan reaksinya tersebut dengan cepat menjadi viral.

Topik Terkait