img_title
Foto : Berbagai sumber

Korea Selatan – Salah satu staf dari drama ‘Gyeongseong Creature’ meninggal dunia secara mendadak. Hal itu pun menuai banyak sorotan netizen.

Kini, pihak Netflix pun langsung buka suara untuk menanggapinya. Penasaran seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Tanggapan Netflix Soal Staf Meninggal

Netflix
Foto : Netflix


Netflix merilis pernyataan di tengah berita bahwa seorang anggota staf yang berpartisipasi dalam Musim 2 serial orisinal baru Netflix 'Gyeongseong Creature' meninggal dunia.

Seorang pejabat Netflix mengatakan, “Tidak ada cara untuk menekan penyesalan kami, dan kami berdoa untuk jiwa orang yang meninggal. Saya juga menyampaikan belasungkawa terdalam saya kepada keluarga yang ditinggalkan.”

“Kami saat ini menjalin komunikasi yang erat dengan perusahaan produksi untuk menyelesaikan dan memahami situasinya,” pungkas pejabat Netflix dilansir dalam Kamis, 21 September 2023.

Menurut Netflix pada hari ini, anggota staf tim pendukung Musim 2 'Gyeongseong Creature', A, baru-baru ini meninggal mendadak, dan polisi telah meminta otopsi dari Institut Ilmu Forensik Nasional untuk menentukan penyebab pasti kematiannya.

Topik Terkait