img_title
Foto : Sports donga

Korea Selatan – Rookie artis Shin So Hyun dikabarkan akan membintangi drama terbaru Disney+ bertajuk The Worst of Evil. Ini merupakan drama aksi kriminal yang menggambarkan proses petugas polisi Joon Mo (Ji Chang Wook) menyusup dan menyelidiki organisasi Aliansi Gangnam, pusat perdagangan narkoba Korea-Tiongkok-Jepang pada tahun 1990-an.

Shin So Hyun berperan sebagai versi muda dari petugas polisi elit Ui Jeong (Lim Se Mi). Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Shin So Hyun Tampil di The Worst of Evil

Instagram.com/namooactors
Foto : Instagram.com/namooactors

Melansir dari Sports Donga pada Kamis, 21 September 2023, rookie Shin So Hyun, yang tampil sebagai versi muda Cha Mijo (Son Yejin) dalam drama Thirthy Nine dan menunjukkan potensi tak terbatas dengan akting realistis akan berperan dalam serial asli Disney+ The Worst of Evil

Drama ini akan dirilis pertama kali pada 27 September 2023 mendatang. The Worst of Evil adalah drama aksi kriminal yang menggambarkan proses petugas polisi Joon Mo (Ji Chang Wook) menyusup dan menyelidiki organisasi Aliansi Gangnam, pusat perdagangan narkoba Korea-Tiongkok-Jepang pada tahun 1990-an.

Dalam The Worst of Evil, Shin So Hyun akan berperan sebagai versi muda dari petugas polisi elit Ui Jeong (Lim Se Mi). Ui Jeong adalah istri Junmo dan petugas keamanan andalan di Pemerintahan Metropolitan Seoul dengan kemampuan luar biasa.

Topik Terkait