img_title
Foto : Instagram.com/xxadoraa

Korea Selatan Aktris Korea Selatan, Jo Bo Ah bertekad untuk memperkuat popularitas hiburan dengan tampil dalam variety show tvN bertajuk Europe Outside the Tent. ini merupakan variety show berkemah mengelili Eropa secara gratis.

Selain Jo Bo Ahm Ra Mi Ran, Han Ga In, dan Ryu Hye Young akan bekerja sama membintangi acara ini. Lantas seperti apakah informasinya?

Jo Bo Ah Bintangi Europe Outside The Tent

Soompi
Foto : Soompi

Melansir dari Etnews pada Kamis, 21 September 2023, Jo Bo A mengkonfirmasi penampilannya dalam variety show tvN Europe Outside the Tent (disutradarai oleh Hong Jin Joo dan Kim Seo Yeon).

Sebelumnya, Jo Bo Ah muncul di acara hiburan SBS bertajuk Law of the Jungle dan menunjukkan sifat kalemnya, Secara khusus, ia mengejutkan semua orang dengan pembalikannya yang tak terhentikan dan berani, seperti mengambil sampel serangga tanpa ragu-ragu atau menangkap udang dengan tangan kosong.

Selain itu, bahkan di lingkungan yang keras, dia selalu tersenyum dan memancarkan energi yang indah dan cerah, sehingga memikat hati orang-orang yang memperhatikannya.

Topik Terkait