img_title
Foto : Disney Hostar

Korea SelatanNCT 127 akan comeback pada 6 Oktober 2023 mendatang, melaui akun sosial media resmi, mereka telah merilis teaser konsep versi Chandelier untuk Heechan, Jaehyun dan Taeil.

Secara khusus, gambar yang dirilis terlihat konsep dengan lampu gantung dengan objek seperti karpet biru kecokelatan melambangkan munculnya kehangatan. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

NCT 127 Rilis Teaser Konser Haechan, Jaehyun dan Taeil

Twitter.com/nctsmtown_127
Foto : Twitter.com/nctsmtown_127


Melansir dari Sports Khan pada Kamis, 21 September 2023. NCT 127 akan melakukan comeback dengan album penuh ke-5 Fact Check pada 6 Oktober 2023 mendatang, mereka telah merilis gambar teaser untuk Haechan, Jaehyun, dan Taeil.

Secara khusus, gambar yang dirilis terlihat konsep dengan lampu gantung, objek seperti karpet biru kecokelatan yang melambangkan munculnya kehangatan dan kamera yang secara simbolis mewakili posisi teratas digunakan untuk menciptakan entitas unik yang selalu menarik.

Penjelasan Tentang Album Fact Check

Twitter.com/nctsmtown_127
Foto : Twitter.com/nctsmtown_127


Judul lagu Fact Check merupakan lagu yang intens dan berirama yang membandingkan NCT 127 dengan 'karya' dan 'keajaiban' yang memiliki nilai abadi dalam dirinya dan menyampaikan pesan bahwa tidak ada yang perlu ditakutkan.
Topik Terkait